-->

Do'a Untuk Mengisi Tangan (Memberatkan Pukulan)

WA IDZAA BATHOSYTUM BATHOSYTUM JABBAARINA.
Artinya : "Dan apabila kalian memukul, maka kalian memukul bagaikan orang-orang yang kejam dan bengis."

Penjelasan : Adapun cara mengisi tangan untuk memberatkan pukulan yaitu membaca do'a tersebut sebanyak 41 kali pada tiap sholat fardlu sebelum berubah dari tempat duduk tahiyyat akhir. Dan waktu membacanya, tangan harus digenggamkan. Kemudian bila hendak memukul , bacalah do'a tersebut sebanyak 7 kali lalu ditiupkan pada tangan yang sebelumnya sudah di genggamkan itu, maka berkat izin Allah musuh yang bagaimanapun kuatnya akan roboh terkena pukulan ini.
Buka Komentar

15 Responses to "Do'a Untuk Mengisi Tangan (Memberatkan Pukulan)"

Anonim mengatakan...

Saya rizki , saya izin mengamalkan doa ini ya mas/mbak ... Terimah kasih semoga bermanfaat

Anonim mengatakan...

Mas/mba apa doa itu halal untuk di amalkan dan ada pengaruh buruknya gak.?

Unknown mengatakan...

Assalamualaiqum wr.wb
Nama saya wahyu assegaf saya cuman ingin menambahkan semoga di izinkan.
Boleh-boleh saja mengamalkannya asalkan itu baik dalam artian membela diri.
Contoh: apabila kita berkelahi kita salah / dia yang salah sebaiknya kita meminta ma'af dulu dan apabila dia terus berkeras hati ingin melawan kita, kita coba meminta ma'af lagi tpi kalau kita sudah 3x meminta m'f tidak di ma'afkan berarti bukan salah kita lagi melainkan kesalahannya sesungguhnya allah s.w.t maha pengampun & mema'afkan masa sih sesama manusia tidak mema'af kan. Nh Berarti dia wajib pukul sehabis itu kita meminta m'f lagi & berdamai kalau bisa yang memukul menasehati yang telah di pukul bahwa berkelahi sesama manusia itu tidak lah bagus berkelahi.
Terimakasih

Unknown mengatakan...

asslamu'alaikum ..
waktu bacanya kapan ya? setelah selesai sholat kah?
mohon pencerahannya ya mas/mba :)

Unknown mengatakan...

Maap doa itu bsa digunakan hanya dalam keadaan darurat yaaa?

Unknown mengatakan...

Maap doa itu bsa digunakan hanya dalam keadaan darurat yaaa?

Unknown mengatakan...

amin moga2 dengan doa ini islam bisa di segani ..
dan dengan doa ini semoga do pergunakan dengan positif

hendri bla bla bla mengatakan...

apa bisa digunakan untuk kerja berat??

Mohamad Izzul Hayat mengatakan...

Izinkan saya mengamalkannya

Unknown mengatakan...

Sya juga minta izin mas/mbak sya terkena masalah besar dgn teman sya.... Mohon.. Izinnya
Bila tdk sya mungkin akan hancur dipukulinya

Unknown mengatakan...

saya satria saya mau izin mengamalkan doa ini

Unknown mengatakan...


hy saya satria

Unknown mengatakan...

Asalamu alaikum wr wb . Saya septian yogi kurniawan ingin mengamalkan doa ini hanya untuk jaga jaga dan untuk berbuat kebaikan . Trima kasih banyak ya mass . Alamu alaikum wr wb

Unknown mengatakan...

Nama saya arjun , saya ingin mengamalkan doa ini , untuk membel yang benar

Unknown mengatakan...

Izin mengamalkn abah
Ijazahkn - ahmad humaidi
Biar agak bertenaga dikit pukul bolanya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel